,

Iklan

Iklan

Tokoh Muda SangTorayan Sofyan Torau Ajak Semua Elemen Sukseskan Kongres I Pemuda Toraja Indonesia

@SerikatNasional
19 Apr 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-04-20T04:21:19Z


TORAJA UTARA – Salah satu tokoh pemuda SangTorayan, Sofyanto Torau mengajak seluruh Elemen pemuda Toraja untuk hadir memeriahkan Kongres I Pemuda Toraja Indonesia yang akan digelar di Gedung Pemuda A.A Van De Loosdercht pada tanggal 21 April 2022.


“Saya selaku Steering Committee Kongres I Pemuda Toraja Indonesia mengajak seluruh Elemen Pemuda SangTorayan untuk bergabung hadir memeriahkan Pembukaan Kongres I yang akan digelar pada Hari Kamis, 21 April 2022," ungkap Sofyan Torau kepada media ini, Selasa (19/4/2022).


Kegiatan Kongres I ini lahir untuk menyatukan gagasan Pemuda SangTorayan dalam mendorong pembangunan nasional, apalagi Pemuda Toraja banyak merantau di seluruh wilayah Indonesia maupun yang berada diluar negeri.


Kongres I Pemuda Toraja Indonesia, digagas oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) untuk melahirkan organisasi yang kelak akan menghimpun anak muda Toraja didalam satu wadah kepemudaan.


"Semoga Kongres I ini bisa melahirkan gagasan strategis bagi kemajuan SDM Pemuda Toraja maupun mendorong eksistensi Pemuda Toraja untuk terus berkontribusi nyata dalam mendorong kemajuan bangsa dan negara dimasa yang akan datang," pungkasnya. (Gie/SN)






RECENT POSTS