,

Iklan

Iklan

Kunjungan Wisata Rombongan Delegasi Peserta KTT Y20 Ke Lombok Tengah Berlangsung Aman dan Lancar

@SerikatNasional
25 Apr 2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-04-25T11:29:05Z

 


LOMBOK TENGAH - Polres Lombok Tengah mengamankan Kunjungan wisata rombongan delegasi peserta KTT Y20 ke Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu (24/04/2022) pukul 10.15 Wita.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa kunjungan wisata delegasi peserta KTT Y20 dalam rangka melaksanakan agenda Pra KTT ke-2 Y20 membahas isu Digital Transformation di wilayah Provinsi NTB yang dikemas dalam Event NTB Youth Conference. 


Di sela-sela kunjungannya, rombongan delegasi peserta Pra KTT ke-2 Y20 melaksanakan karya wisata di Rumah Adat Sade Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.


"Sebanyak 151 orang yang terdiri dari peserta delegasi, IYD Pusat, OIYD Chapter Lokal dan kepanitiaan, dimana kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Staf Khusus Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Kementerian Pemuda dan Olahraga Alia Noorayu Laksono," jelas Kapolres.


Pada pukul 10.15 Wita, rombongan delegasi tiba di Desa Adat Sade Desa Rembitan Kecamatan Pujut dan disambut langsung dengan tradisi kesenian Gendang Beleq dan pertunjukan seni Presean, kemudian rombongan melaksanakan wisata yang didampingi oleh pemandu Desa Adat Sade.


Dan selanjutnya rombongan menuju ke Kuta meninjau Bukit 360 Sirkuit Mandalika di Desa Kuta Kecamatan Pujut.


"Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan jalur dan lokasi-lokasi yang dikunjungi oleh rombongan delegasi peserta Pra KTT ke-2 Y20 agar perjalanan dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kapolres. (Hamran)

RECENT POSTS