,

Iklan

Iklan

Urgensi Pembangunan Infrastruktur Untuk Peningkatan Ekonomi Rakyat

@SerikatNasional
21 Mar 2022, 23:07 WIB Last Updated 2022-03-22T03:03:49Z


JOMBANG -  Sarasehan bertajuk urgensi pembangunan infrastruktur untuk peningkatan ekonomi rakyat, diadakan di Green Red  Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada tanggal 8-Maret-2022 . 


Sarasehan itu di mulai pukul 07.00wib dan berakhir pukul 11.00Wib dan dihadiri oleh Hj Sadarestuwati, Sp., M.Ma. (Mbak Estu) Legislator yang berasal dari Kabupaten Jombang  dari Fraksi PDIP. 


Turut mendampingi Mbak Estu dalam kegiatan itu beberapa pengurus DPC PDIP Kabupaten Jombang. Hadir menuhi kursi undangan para kader PDIP, juga warga masyarakat yang lainnya.



Disaat ini di perlukan sekali pembangunan infrastruktur guna pemulihan atau peningkatan ekonomi pasca wabah virus corona yang melanda.


Pembangunan infrastruktur merupakan prioritas nasiona Indonesia. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan akses masyarakat pada pelayanan dasar dan juga untuk meningkatkan produktifitas dan daya saing.


Pemerintah telah mengalokasikan dana sekitar Rp 471triliun untuk infrastruktur pada tahun 2021. Pembangunan dan tranformasi infrastruktur di Indonesia bertujuan untuk mempercepat pembangunan di seluruh wilayah Indonesia terutama di daerah 3 T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar).


Dengan demikian pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia akan tercipta dengan begitu kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia pasti akan terwujud. (Sobi)

RECENT POSTS