,

Iklan

Iklan

TP-PKK Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan Menuju 6 Terbaik, Begini Tanggapan Warga Setempat

SerikatNasional
15 Mar 2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-03-16T13:07:15Z



SUMENEP
- Dibawah kendali 
Ketua TP-PKK Desa Aeng Panas, Busiyah RamliDesa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur baru-baru ini dapat pujian baik dari beberapa masyarakat setempat. Sebab katanya selama menjadi aktivis desa setempat baru kali ini perkembangan PKK di desanya masuk Kategori ke 6 se-kabupaten.


Salah satunya sebut saja, Hidayat warga dusun Nong Malang desa setempat menyampaikan  PKK diharapkan dapat bersaing di PKK tingkat Kabupaten yang kemudian  dengan bertahap bisa mencapai kesuksesan ditingkat yang lebih tinggi lagi.


Lanjut Dayat, jika PKK didesanya bisa lebih berkembang dengan jerih payahnya bisa mencapai puncak kesuksesan, niscaya generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran positif dari yang sebelumnya.



"Diam dulu desa yang lain, desa Aeng Panas sudah masuk 6 besar terbaik se-kabupaten sumenep," bangganya Hidayat selaku pemuda yang dilahirkan di desa Siwalan itu.



Setelah ditanya apa harapan pada PKK didesanya Dayat berdalih PKK kali kali ini Gus-Bhagus (Madura Red). 



"Gus-bhegus, ced dek pole," 

"Cantik-cantik, ngak ada lagi," ujarnya.


Semacam tak nyambung dengan pertanyaan, Jurnalis media ini mengulang pertanyaan yang sama, sehingga bisa menemukan jawaban yang mengarah pada isi wawancara.


"Bagaimana kedepannya PKK desa saya bisa lebih baik, begitu," ujar Dayat, Selasa 15 Maret 2022.


"Pokoknya super Onggu," imbuhnya mengakhiri. (EL/Red)

RECENT POSTS