,

Iklan

Iklan

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang Dikukuhkan Sekaligus Adakan Tasyakuran

@SerikatNasional
29 Mar 2022, 20:09 WIB Last Updated 2022-03-29T13:09:53Z

 


Jombang - Selasa 29 Maret 2022. Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Kabupaten Jombang resmi dikukuhkan, bertempat di halaman depan rumah Ketua DPC Partai Gerindra Jombang di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang . 


Hadir di acara ini Pengurus DPP Partai Gerindra, Pengurus DPD Partai Gerindra Jatim, Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab dan beberapa kepala OPD dilingkup pemkab Jombang, Anggota DPRD Jombang Fraksi Partai Gerindra, perwakilan partai politik se kabupaten Jombang dan pengurus partai Gerindra tingkat kecamatan se kabupaten Jombang. 


Dalam acara pengukuhan tersebut dilakukan pembacaan surat keputusan sekaligus pengukuhan yang dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua DPD  Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad M. Ag, kepada Ketua DPC partai Gerindra Jombang Octadella. 


Pengukuhan kepengurusaan DPC partai Gerindra kabupaten Jombang tersebut sesuai SK dari DPP Partai Gerindra. Sebelum pengukuhan dan pelantikan serta pembacaan ikrar janji partai. Ketua DPW partai Gerindra Provinsi Jawa Timur memberikan arahan dan sambutan untuk memacu semangat untuk kepengurusan partai Gerindra kabupaten Jombang.


"Saya berharap partai Gerindra kedepan bisa memberangkatkan kadernya sendiri untuk maju menjadi kepala daerah sendiri, target kita 10 kursi untuk anggota Dewan kabupaten Jombang nanti," tutur Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. 


"Tekad kita memenangkan pemilu 2024 nanti, Are you ready..kita harus satu tekad, satu tujuan pokok yaitu kemenangan sebagai jalan perjuangan politik," tegas Anwar. 


Ada banyak jalan perjuangan kita tempuh, salah satunya perjuangan sosial. Kita tidak boleh nunggu dalam melangkah, maka kita tekadkan dikabupaten Jombang harus Menang.


"Terutama di tahun 2024 kita harus memenangkan Bapak Probowo Subianto sebagai Presiden Indonesia," tandas Anwar Sadad.


Dengan pengukuhan DPC maupun PAC maka kita memperkuat organisasi, Dinamika perbedaan itu biasa, oleh karena itu organisasi kita harus memiliki kesadaran yang tinggi.


Sementara itu Hj. Octabella Bilytha Permatasari selaku ketua DPC partai Gerindra kabupaten Jomba dalam sambutan awalnya menegaskan, "Kami bersama seluruh pengurus dan anggota DPC pertai Gerindra kebupaten Jombang siap bekerja keras mengemban amanah seperti yang di amanahkan oleh DPP maupun DPD untuk kemenangan Bapak Prabowo di Pilpres 2024 nanti," tuturnya. 


"InsyaAllah di Pileg 2024 nanti, apa yang ditargetkan DPD partai Gerindra Jawa Timur bisa terpenuhi, tentunya dengan dukungan penuh dari pengurus DPC, PAC dan Ranting serta Anak Ranting Partai Gerindra se Kabupaten Jombang," pungkas Octadella mengakhiri. (Ysf).

RECENT POSTS