,

Iklan

Iklan

Kali Ini Vaksinasi Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk di dua Titik

SerikatNasional
1 Mar 2022, 16:04 WIB Last Updated 2022-03-01T15:42:40Z



NGANJUK - Pagi  ini  Desa katerban  kecamatan  Baron, Kabupaten Nganjuk  melaksanakan   vaksinasi di dua titik, Selasa  1/3/ 2022    sekitar jam 08:00 WIB.



Sasaran Vaksinasi di dua titik ini diantaranya Dukuh   Sumurputat  dan  Katerban.





Jenis Vaksin yang diberikan hari ini kepada masyarakat Pfizer dosis  1,  Pfizer  dosis  2 dan  Boster  dosis 3 .  Ini  jenis vaksin yang di adakan di tempat   bapak. kasun    sugeng begitupun  dikediaman  Sugiono.



Seperti berita berita di media sosial, bahwa tujuan  utama vaksinasi  covid 19  antara lain membentuk  kekebalan   kelompok (herd immunity)  menurunkan  kesakitan dan kematihan akibat  covid 19.  Melindungi dan memperkuat sistem  kesehatan  secara menyeluruh.





Dalam pelaksanaan  vaksin   di  dua tempat ini dari pantauan media dilapangan melibatkan beberapa  elemen.   seperti   medis  kecamatan yaitu  bidan  pukesmas,   bidan  desa,  bidan pendamping  desa, ibu-ibu PKK serta  kader posyandu  ikut serta membantu pelaksanaan vaksinasi ini.



Selain  babinsa Suparmin, hadir juga dalam pelasanakan vaksin pagi ini Kanit Serse  Letda  Agus arifin   dari  polsek Baron. 



Dalam pelaksanaan vaksinasi di dua titik ini  Kades  maksum   (Gus maksum)  mengingatkan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi Kenyamanan bersama dan terhindar dari Covid-19. (Bon)


RECENT POSTS