,

Iklan

Iklan

Dapat Gelar Doktor, Dr. Fathorrahman, M.Pd. Rupanya Direkomendasi Kampus Stidar Sumenep

SerikatNasional
26 Mar 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-04-01T08:21:17Z


SUMENEP- Salah satu Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Gadu Barat Ganding Sumenep telah sukses meraih gelar Doktor Bidang Pendidikan Kepesantrenan yang dikukuhkan di UIN KHAS Jember Rabu (16/03/2022).


Ketua Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) sebut saja Bapak Dr. Fathorrahman, M.Pd. berhasil menyelesaikan studinya. Dikutip dari stidar.ac.id Dosen di kampus Peradaban itu setelah melalui perjuangan panjang dan melelahkan.


Usut demi usut ternyata keberangkatannya meneruskan pendidikan diberi rekomendasi dari Stidar dengan beasiswa Kementerian Agama Republik Indonesia dalam Program 5000 Doktor.


K. Muhammad Sahli Menjelaskan mulai Pendidikan Strata Tiga sejak tahun 2018 dan alhamdulillah dengan ketekunan dan kesabarannya, selama empat tahun berbagai rintangan dihadapinya dengan penuh keyakinan Insyaallah membuahkan hasil.


"Dengan demikian, beliau tercatat sebagai doktor pertama di lingkungan STIDAR. Selamat Pak Doktor, pengabdianmu dinanti umat. Semoga yang lain menyusul (MSA)," dawuh Ra Sahli.(*)

RECENT POSTS