,

Iklan

Iklan

RAK Ke XVII Sukses Terlaksana, HMI Komisariat Lancaran Punya Nahkoda Baru

SerikatNasional
20 Feb 2022, 22:53 WIB Last Updated 2022-02-23T09:05:46Z


SUMENEP - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sumenep Komisariat Lancaran sukses menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK)  ke XVII pada Minggu,  20 Februari 2022. Acara tersebut diadakan di UPT. Pertanian Guluk-Guluk.



Rapat Anggota Komisariat (RAK) merupakan agenda tahunan yang selalu di laksanakan oleh Komisariat untuk menciptakan kepengurusan yang baru.



Ach Fathoni selaku Formatur terpilih pada RAK yang ke XVII, mengatakan ini merupakan amanah besar yang harus saya pikul dengan menaruh harapan agar Komisariat Lancaran dapat berkembang menjadi komisariat yang memiliki arah yang jelas dan memiliki struktur kepengurusan yang baik pula.



Toni, sapaan akrabnya.  Juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Kader-kader HMI Komisariat Lancaran yang telah memberikan Amanah menjadi Pimpinan Komisariat.





Ia berharap kepengurusan periode 2022-2023 ini semakin memperkokoh estafet perjuangan yang diemban kepengurusan sebelumnya.  Tentu hal tersebut harus didukung dengan infrastruktur dan sistem organisasi yang baik. Baik pengurus dan kader-kader harus terlibat aktif dalam pembangunan organisasi.



"Yakinkan dengan Iman Usahakan dengan Ilmu Sampaikan dengan amal,"Pesannya.



Sementara itu, Ahmad Helmi ketua umum demisioner mengucapkan selamat atas terpilihnya Ach Fathoni sebagai nahkoda baru HMI komisariat Lancaran. Juga kepada semua pengurus dan anggota yang telah menemaninya selama satu periode kepengurusannya.





Menurutnya, roda kepemimpinan harus tetap berputar, regenerasi dalam kaderisasi kepengurusan harus tetap laksanakan guna merawat sebuah organisasi. Serta tetap memegang teguh konstitusi sebagai pedoman dalam menjalankan organisasi.



"Saya yakin, Komisariat Lancaran di bawah kepemimpinan Adinda Ach Fathoni akan semakin visioner, progresif dan tentunya akan mewarnai pengkaderan organisasi kemahasiswaan yang ada di Sumenep," tutupnya. (Hrmn)


RECENT POSTS