,

Iklan

Iklan

DPD GMNI SUMUT Gelar Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM)

@SerikatNasional
26 Nov 2021, 07:55 WIB Last Updated 2021-11-26T00:55:08Z

 


SERIKATNASIONAL.ID | Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) membuka kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah di jajaran Dewan pimpinan cabang (DPC) seluruh kabupaten/kota  se-Sumatera Utara.



Pembukaan KTM yang di ikuti oleh cabang dan alumni tersebut, nampak memberikan suatu dedikasi yang sangat luar biasa dikalangan kader maupun anggota GMNI se-Sumut. Dengan tor kegiatan yang bertemakan "Sumenbundeling Van alle revolutionaire krachten untuk Indonesia berkemajuan".



KTM yang di helat di Medan, Sumatera Utara. bertepatan di Wisma Benteng di Jl. Kapten Maulana Lubis, No.6 Petisah tengah, kec.medan Petisah. Selasa (23/11/21) dan berlangsung hingga Senin 29 November 2021 mendatang.



Paulus P. Gulo, SH Pimpinan DPD GMNI Sumut mengemukakan bahwa kegiatan yang di selenggarakan saat ini merupakan pola acuan kepada seluruh anggota maupun kader untuk bisa membuka pola pikir ataupun cakrawala berpikir secara terpolarisasi dan terstruktural sesuai dengan ide dan gagasan yang bersifat membangun dalam mengembangkan SDM dan SDA nya di berbagai daerah se-Sumut.



"Saya mengharapkan dengan terselenggarakan kaderisasi tingkat menengah ini, seluruh kader tingkat KTD dapat mengikuti dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, dan juga dapat menciptakan kan kader yang progresif dan Refolusioner serta peduli dengan ruang lingkup masyarakat dan bisa mengimpelentasi kan ideologi-ideologi nya terhadap lingkungan hidup," ucapnya.



Dalam proses kegiatan KTM yang selanjutnya di Lembaga Penjaminan mutu pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Utara, dalam penerapan materi yang bertupoksi pada KTM.



Menurut ketua Panitia Pelaksana kegiatan KTM Bung Faerus M. Nasution S.T, seluruh cabang se-Sumut sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut untuk penerapan dan regenerasi dari pada organisasi Sesuai dengan anggaran Dasar/anggaran rumah tangga organisasi GMNI.



"Kami sangat menyambut dengan baik kawan-kawan dari setiap daerah untuk mengikuti segala proses kegiatan KTM untuk mengembangkan ide dan gagasan kedepannya," cetus Faerus mengakhiri.

RECENT POSTS