,

Iklan

Iklan

Kerja Sama Dengan PPKMB dan Cipayung Plus, IKA Unmul Distribusikan 400 Paket Sembako Untuk Nelayan Terdampak Covid-19 di Muara Badak

SerikatNasional
12 Okt 2021, 11:42 WIB Last Updated 2021-10-12T07:34:52Z

Tim Geber IKA Unmul bersama Cipayung Plus Kaltim dan Pemuda Pesisir Muara Badak menyerahkan paket sembako ke nelayan Muara Badak.


Kukar -SerikatNasional.id| Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mulawarman (IKA Unmul) terus bersinergi dengan berbagai pihak sebagai upaya hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka membantu ekonomi warga di tengah pandemi. 


Yang terbaru panitia yang tergabung dalam Gerakan Kebersamaan (Geber) IKA Unmul bekerjasama dengan Cipayung Plus Kalimantan Timur, Pemuda Pesisir Muara Badak dan Gerakan Pelajar dan Mahasiswa Muara Badak menyalurkan 300 paket sembako untuk nelayan di Desa Muara Badak Ilir dan 100 paket di Desa Muara Badak Ulu, Kutai Kartanegara, Minggu (10/10/2021), pagi. 


Ketua Pemuda Pesisir Muara Badak Muhammad Toba mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya pun berharap agar kedepan jika ada bantuan serupa pihaknya siap bersinergi untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini. 


Dirinya pun berharap agar bantuan yang diberikan kepada warga bisa memberikan dampak manfaat ditengah situasi pandemi yang tidak menentu. 


Sementara itu dalam sambutannya Ketua Geber IKA Unmul Ismiati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan pembagian sembako di Muara Badak. 


"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat buat warga," ucapnya. 


Dia menambahkan bahwa Gerakan Kemanusiaan ini akan terus berlanjut selama masih ada masyarakat yang membutuhkan dan pandemi Covid-19 masih melanda di Kalimantan Timur. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Muara Badak yang di wakili oleh Nursidik, PPL Kementrian Perikanan Hendra Rubianto, Ketua koordinator perikanan KTNA Kukar Ramlan dan Wakil Ketua Gepamaba Renaldi serta warga yang akan menerima bantuan. 


Kontributor: Akbar Samarinda


RECENT POSTS