,

Iklan

Iklan

Kapolda NTB Bersama FKPD Prov-NTB Hadiri Peringatan Maulid di Ponpes Manhalul Ma'arif

@SerikatNasional
15 Okt 2021, 00:03 WIB Last Updated 2021-10-14T17:03:20Z

 


Lombok Tengah-SerikatNasional.id | Kapolda NTB bersama Gubernur NTB Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Ponpes Manhalul Ma'arif Darek dan Kader Penggerak NU-NTB bertempat di halaman asrama putri Ponpes Manhalul Ma'arif Darek, Lombok Tengah, Kamis (14/10/2021)


Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kabintal Korem 162/WB, Kapolres Lombok Tengah, Sekda Kab. Lombok Tengah, Pimpinan Ponpes Amanatul Ummah Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim., MA, Wakil Ketua PWNU NTB, Pimpinan Ponpes Manhalul Ma'arif Darek, Pimpinan Ponpes Miftahul Ma'arif Plambek, Rektor UNU NTB/Ketua Yayasan Ponpes NU Al-Manshuriyah Ta'limusshibiyan & Perwakilan FKPD tingkat Kab. Lombok Tengah. 


Pimpinan ponpes Manhalul Ma'rif Tgh. Ma'arif Makmun Diranse dalam sambutannya mengapresiasi  kehadiran Kapolda NTB sebab ditengah kesibukannya dapat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar secara sederhana oleh Ponpes tersebut. Ia juga berterimakasih atas kinerja Irjen Iqbal bersama seluruh stake holder pemerintah provinsi dan kabupaten Lombok Tengah yang telah bekerja keras dalam percepatan vaksinasi di Lombok Tengah. 


"Kita bersyukur mempunyai pimpinan di NTB yang peduli pada kita semua dan alhamdulillah seluruh kader penggerak NU-NTB telah tervaksin 100%", ucapnya. 


Ia juga berharap dengan kehadirian Gubernur NTB bersama Kapolda NTB  dapat membawa berkah bagi kelancaran dalam pelaksanaan Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kamis sore.

RECENT POSTS