,

Iklan

Iklan

Sinergitas Polri, BEM dan SEMMI DIY Gelar Vaksinasi Merdeka

@SerikatNasional
26 Sep 2021, 18:26 WIB Last Updated 2021-09-26T11:29:55Z


Yogyakarta-SerikatNasional.id | Vaksinasi Merdeka serentak kolaborasi POLRI, BEM dan SEMMI DIY telah berjalan dengan baik. Peserta yang mengikuti vaksinasi di UST berjumlah 1.500.


Kegiatan vaksinasi kolaborasi Polri, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mahakarya Asia Yogyakarta dan SEMMI  DIY dengan tagline “Dari DIY Menuju Indonesia Sembuh” berjalan dengan lancar, aman, serta mengikuti protokol kesehatan.


Kegiatan vaksinasi yang diadakan pada Rabu (22/09/2021) bertempat di Ruang Ki Sarino Univesitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta di buka langsung oleh Prof. Pardimin selaku rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.


Dalam sambutannya, Prof Pardimin menyampaikan apresiasi kepada BEM FKIP UST, BEM UNMAHA dan SEMMI DIY yang berkolaborasi dengan Polri untuk mengadakan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat umum di DIY.


"Kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi nasional dan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19," ungkap Prof Pardimin.


Hal senada juga di sampaikan oleh Trihadi Susanto selaku Ketua Satgas Covid-19 SEMMI DIY. Dalam laporanya bahwa mahasiswa dan masyarakat DIY sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.


Hadi  yang juga sebagai Sekretaris Umum SEMMI Cab. Sleman menyampaikan ucapan trimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah mendukung terlaksanaya kegiatan tersebut.


"Mudah-mudahan Covid-19 ini akan segera berlalu dan ruang publik akan di buka kembali sehingga aktivitas masyarakat kembali normal," harapnya.

RECENT POSTS