,

Iklan

Iklan

Andi Muh Muslih Rijal Formatur Ketua Umum HMI Cabang Makassar Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Eka Sebagai Ketua Kohati

@SerikatNasional
16 Sep 2021, 12:43 WIB Last Updated 2021-09-16T05:52:36Z

 

Andi Muh. Muslih Rijal, Formatur Ketua Umum HMI Cab Makassar.


Makassar, SerikatNasional.id | Musyawarah Kohati Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar ke-XL yang berlangsung pada tanggal 11-15 September 2021 yang bertempat di aula BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya usai.


Eka Zulaika sebagai Formatur Ketua Umum KOHATI HMI Cab. Makassar didampingi oleh Dea Utari dan Fakhriyah sebagai Mide Formatur.


Terpilihnya Eka Zulaika sebagai Formatur yang didampingi Dea Utari dan Fakhriyah sebagai Mide Formatur mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Salah satunya dari Andi Muh. Muslih Rijal yang juga Formatur Ketua Umum HMI Cab. Makassar.


"Banyak selamat atas terpilihnya ayunda Eka Zulaika sebagai Formatur Ketua Umum KOHATI HMI Cab. Makassar yang di dampingi Dea Utara dan  Fakhriyah sebagai Mide Formatur," ungkapnya dalam rilis yang diterima media, Kamis (16/9/2021)


Ia berharap kepada Formatur dan Mide Formatur yang terpilih agar selalu istiqomah menjaga Himpunan.


"Harapanku semoga selalu istiqomah menjaga Himpunan, semoga melahirkan Kohati yang bermarwah sesuai dengan tujuan Kohati yang kita ketahui," harapnya.


Diketahui Formatur dan Mide Formatur Muskoh ini merupakan kader dari salah satu komisariat yang juga turut memenangkan Andi Muh. Muslih Rijal sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cab Makassar.


Sehingga ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesi Konferensi Cabang dan Muskoh ini yang melahirkan pemimpin baru di HMI Cabang Makassar.


"Terpilihnya Eka Zulaika sebagai Formatur Kohati tidak terlepas dari seluruh pihak yang mendukung begitupun waktu Konfercab beberapa minggu lalu,  peran dari tim sukses, teman-teman Komisariat hingga senior yang sama-sama bekerja untuk mensukseskan pesta demokrasi ini, sehingga kemenangan ini bukan milik satu komisariat atau kampus tertentu tapi ini menjadi kemenangan kita bersama," tutupnya.


Selanjutnya hasil Konfercab dan Muskoh akan ditindak lanjuti sebagaimana mekanisme organisasi HMI.

RECENT POSTS