,

Iklan

Iklan

Muskom II DPK GMNI Universitas Pancasakti Makassar, Yosef Yanofan Terpilih Sebagai Ketua

@SerikatNasional
3 Agu 2021, 07:48 WIB Last Updated 2024-01-25T00:54:46Z
Penyerahan berkas Musyawarah Komisariat II (Muskom II) dari Steering Committee, Fansisius Gunawan (kanan) kepada Ketua Terpilih GMNI Komisariat Universitas Pancasakti Makassar, Yosef Yanofan (Kiri).

MAKASSAR - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Universitas Pancasakti Makassar menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) dengan tema "Optimalisasi Kepemimpinan Yang Progresif dan Revolusioner Demi Mengaktualisasikan Ajaran Bung"  yang bertempat di gedung Aula Universitas Pancasakti Makassar pada Senin (02/8/2021).


Kegiatan Musyawarah Komisariat  GMNI Universitas Pancasakti Makassar dihadiri oleh Ketua DPC GMNI Makassar Ferdinando Seferi dan perwakilan dari 3 Komisariat GMNI Cabang Makassar.


Musyawarah Komisariat GMNI Universitas Pancasakti Makassar menetapkan Yosef Yanofan sebagai Ketua DPK dan Wilibaldus Sangkar sebagai sekretaris DPK.


Dalam sambutannya Yosef Yanofan selaku Ketua Terpilih mengucapkan terimakasih kepada Bung dan Sarinah yang sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Muskom sampai selesai. Dan juga kepada Bung dan Sarinah  GMNI Komisariat Universitas Pancasakti Makassar yang sudah memilih dirinya untuk memimpin GMNI Komisariat Universitas Pancasakti Makassar satu periode kedepan. 



"Saya tidak terlepas dari 3 kata prjuangn GMNI. Kita kita ingin  jaya maka, mari bergotong royong, dan ketika kita ingin merdeka dan menang, maka kita berani bertarung," ungkap Bung Novan sapaan akrabnya.


Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPC GMNI Makassar Ferdinando Seferi yang biasa disapa Bung Akar mengucapkan terimakasih kepada Koordinator teamwork dan seluruh jajarannya yang sudah bekerja secara kolektif kolegial untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Komisariat (Muskom) II GMNI Universitas Pancasakti Makassar pada hari ini.


"Semoga Ketua dan Sekretaris DPK GMNI Universitas Pancasakti Makassar tetap konsisten untuk merawat GMNI agar tetap eksis di Kampus Universitas Pancasakti Makassar," ungkapnya. (Tim/Red)

RECENT POSTS