,

Iklan

Iklan

Pemkab Sumenep Dongkrak Ekonomi Masyarakat Dengan Menggelar Bazar Takjil

SerikatNasional
14 Mar 2024, 19:41 WIB Last Updated 2024-03-14T12:42:52Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep bekerja sama dengan stakeholder terkait menggelar Bazar Takjil pada momentum bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Rabu (13/03/2023).


Dengan mengangkat tema hasil produksi UMKM ini dipusatkan di depan Markas Kodim 082 Sumenep, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Ir. H. Edy Rasyadi, MSi mengatakan Bazar Takjil Ramadhan ini digelar untuk memudahkan masyarakat Sumenep mencari menu buka puasa.


“Selain itu Bazar Takjil ini juga untuk membuka peluang mendongkrak perekonomian khususnya bagi para pelaku UMKM,” kata Sekda Ir Edy Rasyadi, MSi pada sambutan pembukaan Bazar Takjil.


Pihaknya mengajak kepada semua elemen untuk menyambut kegiatan ini dengan bahagia dengan harapan kegiatan bazar takjil ini dapat tersalurkan kepada masyarakat Sumenep.


“Ditempat ini kita bisa nyare malam dan jalan-jalan sore bersama keluarga sambil membeli menu kesukaan yang ada di Bazar Takjil,” ungkap eks Kadis PU Bina Marga Sumenep itu menjelaskan.


Oleh karena itu kata Sekda Sumenep menyebut hal itu tentunya akan memberikan tambahan lebih kepada para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sumenep.


Lebih lanjut ia menginginkan kegiatan Bazar Takjil Ramadhan 1445 yang digelar Pemkab Sumenep bersama stakeholder terkait dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin


“Besar harapan kami dengan dibukanya Bazar Takjil Ramadhan 1445 Hijriah ini, para pelaku UMKM di Sumenep akan terus berkembang,” pungkasnya.


Bazar Takjil Ramadhan 1445 Hijriah ini terselenggara berkat kerja sama antar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Radar Madura, dan Kodim 0827/Sumenep. (Red) 

RECENT POSTS