,

Iklan

Iklan

Danramil 0827/09 Pragaan Pelda Abdul Salam Apresiasi Jajaran Polsek Prenduan Dibawah Pimpinan Iptu Miftaholrahman, SH. MH

SerikatNasional
31 Mar 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-03-31T08:30:11Z


Sumenep (Serikatnasional.id), - Geliat masyarakat untuk terus melakukan aktivitas tak pernah berhenti meski dibulan ini masyarakat yang beragama islam sedang menjalankan ibadah puasa. Bahkan dibulan yang penuh berkah ini selain aktivitas masyarakat, kaum muda biasanya nongkrong di pinggir jalan ada juga yang main sepeda motor di jalan raya. 


Antisipasi terjadinya balap liar dan hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran lalulintas di kawasan perbatasan, Kapolsek Prenduan bersama anggotanya terus menjaga kondusifitas wilayah ayomannya 24 jam selama bulan puasa ditambah lagi menjelang mudik hari raya. 


Iptu Miftaholrahman, SH. MH menyampaikan berkat kekompakan Forpimka Kecamatan Pragaan bersama-sama  terus berupaya menjaga kondusifitas masyarakat. 


"Berkat dukungan dan sinergitas pak Danramil yang selalu aktif dan membantu kami . Kami bersyukur dibantu oleh pk Danramil, " begitu yang disampaikan Kapolsek du Whatsapp Group Info Pembangunan Pragaan. (Sabtu 30 Maret 2024) 


Danramil 0827/09 Pragaan Pelda Abdul Salam menyampaikan dengan upaya Positif kondusifitas dan kerja jajaran Polsek Prenduan utamanya sejak kepemimpinan Kapolsek yang terbilang masih sangat Enerjik Iptu Miftaholrahman, SH. MH. 


"Alhamdulillah masyarakat dapat merasakan suasana yang kondusif, utamanya pada jam-jam rawanrawab, " Kata Danramil dalam komentarnya di WAG.  (Red) 

RECENT POSTS