,

Iklan

Iklan

Ketum Loyalis Erick Thohir Gabung Di Partai Besutan Kaesang Pangarep Jelang Pilpres 2024

SerikatNasional
9 Nov 2023, 20:27 WIB Last Updated 2023-11-09T13:28:42Z

 


JAKARTA (Serikatnasional.id), – Ketua Umum Loyalis Erick Thohir (LETHO) Anshar Ilo resmi bergabung di partai besutan Kaesang Pangarep, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Anshar Ilo diterima langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Nasional, Badaruddin Andi Picunang di Kantor DPP PSI, Jl. K.H. Wahid Hasyim, Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (09/11).


Secara simbolik, Anshar Ilo diberikan Kartu Anggota PSI dan dikenakan Jacket kebesaran PSI oleh Ketua Dewan Pertimbangan Nasional.


"Alhamdulillah pilihan saya bergabung di PSI, penuh dengan pertimbangan matang. Saya sepakat dengan corak program perjuangan di PSI yang dihiasi oleh generasi Milenial dan Gen Z," ungkap Anshar Ilo di Jakarta.


Anshar menganggap PSI merupakan partai masa kini dan masa depan dan solid untuk memenangkan Pemilu 2024, kader mudah yang penuh potensi dan berintegritas.


Ia juga mengaku akan membawa gerbang Loyalis Erick Thohir di daerah-daerah untuk bergabung berjuang bersama PSI.


"Saya mengajak anak mudah yang mau berjuang bersama PSI, ayo menangkan PSI di Pemilu 2024 dan menangkan Prabowo Gibran untuk Pilpres 2024," Imbuh Anshar. (Ib/Red) 

RECENT POSTS