,

Iklan

Iklan

Polsek Prenduan Giat Pamtur Lalu Lintas di SDN Pragaan Laok 1

SerikatNasional
20 Okt 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-10-20T10:05:20Z



Sumenep (Serikatnasional.id), - Sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat, Polsek Prenduan Sumenep melaksanakan giat pamtur lalu lintas di SDN Pragaan Laok 1


Hal tersebut, guna mengantisipasi rawan kecelakaan laka, dan kemacetan arus lalu lintas. 


Dalam kepemimpinan Kapolres Sumenep Akbp edo Satya Kentriko, melalui Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, S.H., M.H menyampaikan bahwa rutinitas giat pamtur lalu lintas sebagai wujud pelayanan polri kepada masyarakat. 


“ Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan Polsek prenduan untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan yang merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, dan mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar, ”Kata Iptu Miftahol Rahman Kapolsek Prenduan kepada media ini Jum'at, (20/10/2023). 


Mantan Kapolsek Kanganyan Iib (sapaan akrabnya) menyampaikan setiap pagi hingga sore di hari siswa masuk dan pulang sekolah, personel polsek prenduan sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. 


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar dan bukan hanya di kalangan pelajar, di pasar tumpahpun demikian, ” pungkasnya. (Ras/red)

RECENT POSTS