,

Iklan

Iklan

Puncak Kegiatan HUT RI 78 di Kecamatan Guluk-guluk: Selain penerimaan Hadiah, siswa TK dan SD menyuguhkan penampilan yang Memukau

SerikatNasional
31 Agu 2023, 00:30 WIB Last Updated 2023-08-30T17:30:52Z



Sumenep (Serikat) - Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 kecamatan Guluk-Guluk memasuki puncak acara yang dikemas dengan Malam Resepsi penutupan bertempat di pendopo kecamatan Guluk-Guluk. Rabu (30/8/2023) malam.


Malam resepsi penutupan tersebut sekaligus menjadi acara pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dari berbagai macam perlombaan selama sebulan penuh di bulan Agustus tahun 2023.


Camat Guluk-Guluk, Mohammad Rais Yusuf, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Koordinator UPT, baik itu kepada kepala KUA,  khususnya juga kepada Kepala Desa yang sudah mendukung penuh baik itu secara material  maupun fikiran dalam berbagai rangkaian kegiatan selama pelaksanaan peringatan HUT RI ke-78 .


Bahkan Camat Guluk-guluk menyamping, ada banyak peran masyarakat yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap wilayahnya yakni kecamatan Guluk-Guluk untuk terus menjadi bagian dalam menyongsong kemajuan baik dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun peningkatan kemajuan infrastruktur.


“Kami dari pihak kecamatan Guluk-Guluk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan peringatan HUT RI ke-78, mulai pemdes, lembaga pendidikan, institusi, panitia dan anggota DPRD kabupaten Sumenep dari dapil III khususnya kiai Suwaifi yang telah all out dalam acara tahun ini,” kata camat Guluk-Guluk di sela-sela sambutannya. Rabu (30/8).


Namun, lanjut Mohammad Rais Yusuf, pihaknya juga tidak luput memohon maaf kepada masyarakat kecamatan Guluk-Guluk jika selama pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke-78 tahun ini ada hal-hal yang tidak memuaskan masyarakat terutama soal kemacetan jalan.


“Tahun depan InsyaAllah kami akan menggelar kegiatan karnaval selama dua hari dengan mengubah waktu dari sore ke pagi hari agar tidak menggangu waktu terutama waktu beribadah,” lanjutnya.


Sebelum penerimaan hadiah, malam resepsi HUT RI ke-78 kecamatan Guluk-guluk hadirin yang hadir disuguhkan dengan aneka penampilan dari siswa dan siswi tingkat TK dan SD se-Kecamatan setempat.





RECENT POSTS