,

Iklan

Iklan

PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur peduli dunia Pendidikan

SerikatNasional
26 Agu 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-08-26T03:07:53Z


Sangatta, Kutai Timur - PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur kembali menunjukkan keberpihakan pada dunia pendidikan di Kabupaten Kutai Timur, Rabu(23/08/2023).


Adapun sekolah yang mendapat bantuan komputer ini di Kecamatan Bengalon yakni SDN 001 dan SDN 010 Desa Sepaso Selatan serta di Kecamatan Sangatta Selatan yakni SDN 003 dan SDN 008 Desa Teluk Singkama.


HCGS Dept Head PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Toni Kristiawan menerangkan bahwa ini merupakan sumbangsih perusahaan dalam keperpihakan di dunia pendidikan.


"Ini merupakan langkah konkrit yang dilakukan oleh perusahaan dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di kutim," jelas Toni sapaan akrabnya.


Dirinya berharap, bantuan komputer yang telah diberikan dapat dimanfaatkan secara optimal dan mampu mendukung operasional sekolah masing-masing.


"Semoga program bantuan komputer ini dapat dioptimalkan dan mendukung operasional sekolah," Pungkasnya.


Ditempat itu juga, perwakilan penerima bantuan Kepala Sekolah SDN 010 Bengalon Zubaidah mengungkapkan, bantuan ini akan dimanfaatkan di perpustakaan dan menjadi latihan UNBK bagi siswa-siswi.


Selain itu, Kepala Sekolah ini juga menambahkan bantuan ini sangat diperlukan sekali untuk mendukung operasional sekolah. Dirinya juga berharap PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur bisa selalu mendukung dunia pendidikan dalam program yang lainnya.


"Terima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan kerja sama ini terjalin baik dan semoga program lainnya juga akan segera ada," tuturnya

RECENT POSTS