,

Iklan

Iklan

Sukses ! Lembaga Pendidikan Tarbiyatul Athfal, Tanodung Laok, Guluk-guluk, gelar Wisuda Purna ke 21

SerikatNasional
18 Jun 2023, 23:07 WIB Last Updated 2023-06-18T16:11:51Z



Sumenep (SERIKAT) – Wisuda Purna ke XXI (21) lembaga pendidikan Tarbiyatul Athfal, Dusun Tanodung Laok, Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu malam (18/6/2023).


Wisuda Purna ke XXI ini merupakan rangkaian Haflatul Imtihan lembaga pendidikan Tarbiyatul Athfal yang digelar selama 10 hari dan 10 malam.


Ketua panitia Ustadz Irhamullah menyampaikan, para siswa yang tengah diwisuda malam ini merupakan siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di jenjang masing-masing selama satu tahun penuh.


“Peserta Wisuda Purna tahun ini terdiri dari siswa Raudatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (Mts) dan Madrasah Aliyah (MA),” kata Irhamullah. (18/6).


Irhamullah juga menyampaikan, lembaga pendidikan Tarbiyatul Athfal untuk tahun ini telah mewisuda siswa dan siswi sebanyak 53 wisudawan dan wisudawati.


“Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, tahun 2023 kali ini lembaga kami dapat mewisuda siswa sebanyak 26 wisudawan dan 27 wisudawati. Jadi keseluruhan 53,” imbuhnya.


Untuk diketahui bahwa lembaga pendidikan Tarbiyatul Athfal pada Haflatul Imtihan tahun ini jamak menggelar rangkaian acara, mulai dari acara opening ceremony yang diisi dengan pawai obor, beraneka macam lomba dan pawai karnaval hingga acara ceramah keagamaan. (Bsr/Red)

RECENT POSTS