,

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Masing-Masing Bag Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

@SerikatNasional
6 Apr 2023, 02:00 WIB Last Updated 2023-04-05T19:00:56Z

 


Sumbawa Besar - Jajaran Polres Sumbawa terus bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Sumbawa.


Seperti halnya kali ini, masing-masing Bag yang terdiri dari Personel Bag Ops, Bag Log, Bag Ren serta Bag SDM turun langsung menyalurkan bantuan sembako ke wilayah yang terdapat warga kurang mampu, Selasa (04/04/23) pagi.


Penyaluran bantuan tersebut menyasar warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Lempeh, Kelurahan Brangbiji serta Kelurahan Bugis Sumbawa.


Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting tersebut di serahkan langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung door to door ke rumah masyarakat.


Apalagi saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan menjelang Idul fitri, sehingga kebutuhan masyarakat semakin besar dan beban ekonomi akan semakin sulit.


Ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Jajaran Polres Sumbawa dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan. 


Lanjut Ipda Dwi, bahwa kegiatan yang dilakukan secara terus bertahap di dalam bulam suci ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, "Semoga apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Sumbawa dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu serta dapat menjadi ladang amal ibadah bagi personel Polres Sumbawa." ungkapnya. (Ham) 

RECENT POSTS