,

Iklan

Iklan

BEM Nusantara Mengapresiasi Kanit Regident Polres Palopo

SerikatNasional
25 Mar 2023, 20:50 WIB Last Updated 2023-03-25T13:50:24Z


NUSANTARA (SERIKAT) - Beberapa program yang dilakukan oleh Iptu Kamaluddin selaku Kanit Regident Polres Palopo mendapat respon positif oleh Sekretaris Pusat (Sekpus) BEM Nusantara.


“Melihat citra polri sekarang yang sedang hilang kepercayaan di masyarakat akibat ulah oknum oknum tertentu, perlu adannya aparat kepolisian seperti kanit regident polres palopo ini” ucap, Mahendra Sekpus BEM Nusantara.


Hal itu dikaitkan dengan agenda-agenda Iptu Kamaluddin yang sering melakukan bakti sosial yang menggandeng organisasi kemahasiswaan dalam melakukan upaya peningkatan kesadaran kolektif di tengah tengah masyarakat.


Tidak sampai disitu, Iptu Kamaluddin ini juga memiliki integritas dalam melaksanakan tanggung jawabnya selaku Kanit regident, bahkan terlihat dari beberapa porgram yang menekankan ketaatan pajak di lingkup internal Samsat, hal itu bertujuan untuk memberikan kepercyaan kepada masyarakat terhadap ketaatan bayar pajak.


“Dari beberapa program yang di agendakan Kanit regident polres palopo adalah hal yang mestinya kita support bersama-sama, Kita harus bergandengan tangan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. hal itu di contohkan oleh Iptu Kamaluddin yang selalu berkolaborasi dengan aktivis maupun kelembagaan mahasiswa yang ada di kota palopo” Lanjut, Mahendra Sekpus BEM Nusantara.


Ada banyak persoalan sosial yang ada ditengah masyarakat, dalam meningkatkan kualitas sumber daya harus ada kesadaran kolektif untuk menuju cita cita masyarakat yang madani. (Faruq)

RECENT POSTS