,

Iklan

Iklan

Asosiasi Kepala Desa Se-Kecamatan Pragaan ikut hadiri Jum'at Curhat bersama Kapolres Sumenep

SerikatNasional
17 Mar 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-03-17T15:41:35Z


SUMENEP (SERIKAT) - Tampak seluruh kepala desa se-Kecamatan pragaan ikut nimbrung dirumah kades Aeng panas dalam aganda Jum'at Curhat bersama Kapolres Sumenep. 


Acara yang digelar selesai Jum'atan tersebut tampak semarak dengan hadirnya Camat Pragaan dan seluruh Forpimcam. Bahkan hadir ditengah-tengah acara Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten bapak Miskun Legiyono.


Banyak hal yang disampaikan oleh Kapolres Sumenep diantaranya hal hal yang sering terjadi ketika menjelang buka puasa dan sahur saat bulan suci Ramadhan. Dari Main petasan, balap liar, hingga Asmara subuh yang harus betul betul di waspadai.


AKBP Eko Edo Satya Kentriko mewanti-wanti kepala desa untuk terus mengkomunikasikan poin-poin yang di sampaikan dengan seluruh jajaran di kecamatan, baik dengan Kapolsek, Danramil, Bapak Camat dan seluruh kepala desa sekalipun agar Kamtibmas dapat terwujud.

 

" ini juga menjadi penekanan, mohon ijin tadi saya sudah arahkan pak Kapolsek untuk mengumpulkan pak Danramil berdiskusi dengan pak camat dan seluruh kepala desa terkait dengan membahas ini kami serahkan forum pimpinan kecamatan untuk mengelola wilayahnya, supaya dalam kegiatan selama bulan suci ramadhan masyarakatnya bisa melaksanakan ibadah dengan tenang ,"  ujarnya.


Sementara segala bentuk keluh kesah Masyarakat sudah diwakili oleh AKD Kabupaten dan Kepala Desa Aeng Panas bapak Muhammad Ramli,S.E mewakili Kepala desa Se-Kecamatan menyampaikan Aspirasinya kepada AKBP Eko Edo Satya Kentriko.


Sementara itu, H. Imam Mahdi selaku kepala desa Pragaan Laok menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres dan segenap jajaran kepolisian yang mendampingi telah menyempatkan hadir dalam acara Jum'at curhat Polsek Prenduan, Polres Sumenep, Polda Jawa timur ini. 


Selain itu juga H. Imam Mahdi juga menyampaikan terima kasih kepada AKD Kabupaten yang telah ikut serta memberikan Apresiasi di acara Jum'at Curhat ini.


"Alhamdulillah kami di 14 desa mewakili temen-temen sekaligus ketua AKD Kecamatan Pragaan. Jum'at curhat berarti hari Jum'at, barokah karomah dan sehat, kemudian curhatnya ini adalah curahan hati," katanya.


Menurutnya, dikecamatan pragaan ini ada 14 desa dibawah ayoman Kapolsek, Danramil dan bapak Camat bersatu padu dan sambung menyambung menjadi satu di Kecamatan Pragaan didukung oleh AKD Kabupaten Sumenep.  


"Artinya setiap ada sesuatu hal apapun saja yang berkenaan dengan desa kami  mohon ijin dan dukungan dari Forpimcam," jelasnya.


Selanjutnya H. Imam Mahdi memperkenalkan kepala desa yang hadir atau yang mewakili satu persatu dan acara berlangsung dengan tertib dan teratur. (Ras/red)

RECENT POSTS