,

Iklan

Iklan

Sarce Bandaso Tegaskan Akan Terus Perjuangkan Program Irigasi Tersier Untuk Membantu Petani Tingkatkan Produksi Pertanian

@SerikatNasional
31 Jan 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-01-31T12:36:17Z


JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,MH menegaskan bahwa dirinya akan trus memperjuangkan program irigasi tersier untuk membantu petani dalam meningkatkan produksi pertanian.

"Karena pada dasarnya irigasi tersier sangat membantu petani dalam menyediakan ketersediaan air untuk mendukung peningkatkan produksi pertanian," ungkap Sarce Bandaso Politisi PDI Perjuangan itu, di Jakarta, Minggu (29/1/2023). 

Lanjut Anggota Banggar DPR RI itu, irigasi tersier sangat menunjang dalam menyediakan ketersediaan air untuk membantu peningkatan produksi pertanian di wilayah Indonesia khususnya di dapil saya di Provinsi Sulawesi Selatan 3, dimana mayoritas daerahnya pertanian.

Sehingga perlu adanya bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR untuk terus lebih meningkatkan bantuan anggaran bagi daerah yang membutuhkan infrastruktur irigasi tersier, hal ini bertujuan memicu peningkatan produksi pertanian sawah. (Im)

RECENT POSTS