,

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Silaturahmi, MA Khomsani Nur Adakan Kunjungan ke Lembaga Pendidikan Desa Klanting

SerikatNasional
17 Mei 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-05-18T23:28:36Z

 


LUMAJANG - Dalam rangka silaturahmi hari raya idul Fitri 1443 H, Dewan Guru dan Karyawan Madrasah Aliyah Khomsani Nur kunjungi Lembaga Pendidikan Desa Klanting, Selasa (17/05)


Rombongan dari MA Khomsani Nur ini pertama berkunjung ke Mts Diponegoro dan disambut langsung Kepala Madrasah Bapak Arifin, S.Pdi dan Semua Guru. Setelah itu Rombongan meneruskan kunjungan ke MI Nurul Islam dan RA Muslimat NU Klanting yang juga merupakan lembaga dibawah naungan Yayasan Khomsani Nur.


Kepala MA Khomsani Nur berharap, dengan adanya silaturahmi Idul Fitri ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan guru dan karyawan madrasah dalam naungan Yayasan Khomsani Nur.


“Semoga silaturahmi ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan kita dan menambah kecintaan dan kebanggaan terhadap madrasah," terangnya.


Setelah berkunjung ke beberapa Lembaga, rombongan meneruskan Silaturahmi ke Ketua Yayasan Khomsani Nur H.M Agus Nur Majdi dan Komite Madrasah Aliyah Ibu Hj.Yuyun. 


Semoga kegiatan Silaturahmi ini bisa membawa kemanfaatan dan keberkahan terutama di hari yang Fitri ini. Dan juga menjadi agenda rutin madrasah guna mempererat persaudaraan antar sesama. Amin. (Atz)

RECENT POSTS