,

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid Gelombang 3, Kompol Mukhlason Utamakan 3T

SerikatNasional
3 Feb 2022, 18:51 WIB Last Updated 2022-02-03T11:52:53Z

KEDIRI KOTA - Begini cara Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Mukhlason, S.H. dalam menghadapi serangan covid-19 gelombang 3 di Wilayahnya.



Kemarin Indonesia  dinyatakan serangan covid-19 memasuki gelombang 3, sudah semestinya kita harus mengantisipasi lonjakan ini.




Dalam mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. Mengedepankan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) salah satunya yang dilaksanakan kali ini yaitu Testing di mana beberapa waktu lalu dilakukan Testing dengan sasaran di sekolah-sekolah.



Namun kali ini berbeda sasarannya yaitu pengunjung dan pemilik Cafe dan Crew bus serta penumpangnya di Terminal bus umum Kelurahan Tamanan.




Mukhlason mengatakan kegiatan Testing yang dilakukan bersama Instansi TNI-POLRI Satpol PP dan Dishub serta Puskesmas dilakukan secara acak dengan sasaran selain  Masyarakat yang kontak erat dengan warga yang positive COVID-19 juga Kelurahan yang konfirm covidnya tinggi, termasuk Crew bus serta  penumpangnya juga pengunjung Cafe yang melanggar Prokes. 




Hasil Uji petik dari beberapa masyarakat hasilnya Non Reaktif", imbuhnya. 

(Biro Kediri)

RECENT POSTS