,

Iklan

Iklan

Anak Muda NU Azlan Hasibuan Puji Sikap Kapolda Sumut tak Kenal lelah ajak Masyarakat Lawan Omicron

SerikatNasional
22 Feb 2022, 12:13 WIB Last Updated 2022-02-28T04:08:52Z

 


SUMATERA UTARA - Corona Virus disease 19 (Covid 19) belum menemukan jalan pulangnya sehingga tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan aktivitas outdoor 21/02/2022.



Anak Muda Nahdlatul Ulama Azlansyah Hasibuan sebagai seorang pemerhati protokol kesehatan di Sumatera Utara meminta agar masyarakat ikut bersama sama menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, memakai handsanitizer dan cuci tangan setiap akan beraktivitas.



Penerapan disiplin protokol kesehatan sangat berpengaruh besar terhadap penurunan Kasus Covid 19 terkhusus daerah sumatera Utara, seperti contoh pihak Kepolisian sudah mengingatkan masyarakat berkali kali dan tanpa bosan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.



Azlan dalam wawancaranya menyampaikan sesuai kampanye Kapolda Sumatera Utara Irjend  Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si melalui media sosial @poldasumaterautara menyampaikan bahwa kasus omicron terus meningkat di Indonesia dan Kapolda meminta agar masyarakat Sumatera Utara berhati hati dalam melaksanakan aktifitas karena ini bisa menjadi lonjakan varian baru yaitu omicron.



"Ayo kepada masyarakat sumatera Utara mari bersama kita jaga kebersihan dan protokol kesehatan , sebab kebersihan adalah salah satu pondasi dasar dalam mencegah peningkatan varian covid 19 yaitu omicron bukankah seluruh agama mengajarkan kita untuk hidup bersih agar kita sehat," ungkap Anak Muda NU ini.



"Apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolda yang tiada mengenal kata lelah dalam mengingatkan masyarakat Sumatera Utara untuk menjaga protokol kesehatan mulai dari keluar dari rumah sampai kembali ke rumah tutup azlan," tutup Azlan.(Red)

RECENT POSTS