,

Iklan

Iklan

Siswi MA Khomsani Nur Raih Perak di Ajang Kejurnas

@SerikatNasional
25 Okt 2021, 00:00 WIB Last Updated 2021-10-24T17:01:17Z


 Jabar-SerikatNasional.id | Siswi MA Khomsani Nur Amanatur Rosydah Kelas XI mampu berjaya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nasional Champhionship 2021. Rosi bersama timnya berjumlah 4 orang mewakili Jawa Timur Lumajang meraih medali perak pada kelas XCR (Cross Country Team Really).


Adapun catatan waktunya ialah 16.51.041 menit dan lomba ini berlangsung di kawasan hutan Cirorek, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.



"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa meraih perak bersama tim dan pelatih. Semoga dengan latihan yang rutin dan doa dari masyarakat Lumajang bisa meraih prestasi lagi kedepannya," ujarnya.


Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Lumajang khususnya. Sebagai informasi, Kejurnas ini merupakan lanjutan dari ajang Kejurprov ISSI Jatim yang berlangsung di Magetan seminggu sebelumnya.


Sementara itu Ayoeb Taufani Zaman Kepala MA Khomsani Nur, bersyukur siswinya bisa meraih prestasi pada tingkat nasional. 


"Semoga bisa terus meraih prestasi dan mengharumkan nama lembaga dan Kabupaten Lumajang. pada kejuaraan selanjutnya," pungkasnya. (Atz)

RECENT POSTS