,

Iklan

Iklan

Dewan Guru MA Khomsani Nur berkunjung ke Wisata Kali Sejuk yang ada di Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang

SerikatNasional
4 Des 2021, 15:05 WIB Last Updated 2021-12-05T03:39:34Z


Serikatnasional.id| Dewan Guru MA Khomsani Nur berkunjung ke Wisata Kali Sejuk yang ada di Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Sabtu (4/12).


Jarak wisata ini tidak sampai 5 menit dari Pemandian Alam Selokambang dan tidak jauh dari Balai Desa Purwosono.  


Menurut Ayoeb Taufani, Kepala MA Khomsani Nur, acara ini merupakan agenda rutin setiap akhir tahun bagi Dewan Guru dan Karyawan.


"Alhamdulillah, tahun ini bisa terlaksana dengan baik dan semoga bisa mewujudkan semangat bagi semuanya dan mempererat silaturahmi antar Guru, jelasnya".


Perjalanan menggunakan mobil mengikuti jalanan aspal kecil dan mengikuti papan petunjuk menuju Kali Sejuk. Alhamdulillah jalan menuju kesana merupakan jalanan rabat beton yang mulus sampai ke pintu masuk Kali Sejuk.


Untuk biaya parkir hanya 5000 saja dan sudah ada fasilitas warung bagi pengunjung dengan aneka makanan dan minuman yang harganya  juga terjangkau. Adapun bermacam kuliner tersebut merupakan pengembangan oleh Pemerintah Desa Purwosono dengan menggandeng warga setempat. Sehingga Warga secara bergotongroyong turut menata dan menjaga kebersihan tempat wisata sekaligus kuliner ini. 


Pemandangannya sangat bersih, indah dengan iringan gemericik air sungai, semakin menambah kesyahduan suasana, seakan tidak mau untuk beranjak dari sana. Jadi bagi yang ingin berwisata bersama keluarga maka tempat ini sangat layak untuk menjadi destinasi wisata yang bisa dikunjungi, selamat berkunjung semuanya. (Atz)

RECENT POSTS