,

Iklan

Iklan

Pantai Gelora Sumbawa Berikan Asuransi Keselamatan Bagi Para Pengguna Wahana Permainan

@SerikatNasional
18 Okt 2021, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-18T11:04:21Z

 


Sumbawa-SeikatNasional.id | Pantai Gelora Sumbawa salah satu objek wisata terletak di Dusun Meno, Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa,  akan memberikan perlindungan berupa asuransi demi menjaga keselamatan para pengguna wahana permainan yang ada di Pantai. Jika terjadi kecelakaan saat pengunjung menikmati wahana permainan laut Glass Bottom Boat dan Banana Boat, Sumbawa.


Hal ini disampaikan langsung oleh Joyce Letik Selaku Direktur Pantai Gelora Sumbawa, Senin  (18/10/2021).


Kawasan Wisata Pantai Gelora milik Tokoh Nasional sekaligus Putra Sumbawa Bang Fahri Hamzah ini, menyediakan berbagai wahana permainan dan spot menarik yang  bisa dinikmati oleh pengunjung, mulai dari Spot Foto menarik di pantai, Paket Snorkling, Spot Diving, Spot Mancing, Paket out bond, Glass Bottom Boat, Banana  Boat, Kincir putar, Komedi Putar, Trampolin, Ayunan dan lainnya dengan biaya terjangkau bagi masyarakat.


Untuk dapat menikmati Suasana nyaman di Pantai Gelora Sumbawa pengunjung cukup membayar 10.000 rupiah untuk biaya masuk bagi orang dewasa sedangkan anak-anak usia 10 tahun ke bawah gratis atau tidak dipungut biaya.

 
Jika pengunjung ingin menikmati wahana permainan yang disediakan oleh manajemen, maka pengunjung dapat membayar biaya sesuai dengan tarif yang telah ditentukan masing-masing wahana.


 Joyce Letik menyampaikan Pantai Gelora menjamin keselamatan bagi pengguna wahana permainan bila terjadi hal yang tidak kita inginkan seperti kecelakaan disaat pengunjung menggunakan fasilitas wahana laut dengan memberikan asuransi melalui Asuransi Jasa Raharja yang kami sediakan.



"Asuransi ini langkah inovasi dari Manajemen Pantai Gelora agar masyarakat yang datang berwisata dan menikmati Fasilitas wahana permainan yang kami sediakan merasa aman. Mengingat level PPKM covid-19 yang sudah mulai agak longgar, tentunya akan berdampak kepada jumlah pertambahan pengunjung atau wisatawan, dikarenakan sudah terlalu lama tidak dapat menikmati liburan bersama keluarga," ungkapnya.


Dalam bulan Oktober ini ada banyak sekali acara yang akan diselenggarakan di Pantai Gelora, yang utama adalah Gelora Boat Race 2021 dalam rangka 2 Tahun Partai Gelora Indonesia dan 1 tahun Pantai Gelora Sumbawa, dan puncak finalnya nanti di 31/10/2021.


"Selain itu, kami dari pihak manajemen menerima jika ada pihak yang mau membuat acara seperti Resepsi Pernikahan, Ulang Tahun, Gathering Outbound di tempat kami," tutur Joyce.


Untuk saat ini kami menjaga pengguna wahana yang kami sediakan, akan ada tahapan kami akan memberikan hal serupa untuk pengunjung sehingga setiap pengunjung akan merasa aman untuk datang ke Pantai Gelora.


"Kami menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung, steril dari peredaran minuman beralkohol dan senjata tajam,  ini tempat wisata boleh dibilang paling aman dan nyaman, karena kami mengelola dan menjaga tempat ini bersama sama bersinergi dengan Masyarakat sekitar yang tinggal berdampingan dengan Pantai Gelora.


Kami mengajak masyarakat yang mau berlibur untuk berlibur di pantai Gelora Sumbawa, dijamin pasti Puas dan Bahagia," tutup Joyce Letik.(Hms)

RECENT POSTS