,

Iklan

Iklan

Sambut Natal 2022, Ini Harapan Pemimpin Redaksi anekafakta.com Eva Andriyani

@SerikatNasional
1 Des 2022, 22:35 WIB Last Updated 2022-12-01T15:37:52Z

 

Pemimpin Redaksi anekafakta.com Eva Andriyani (Photo Source: Istimewa)

TANGERANG - Bulan Desember setiap tahun berjalan menjadi saat yang dinantikan bagi segenap umat Kristiani.


Hal itu dikarenakan, pada tanggal 25 bulan terakhir di penghujung tahun 2022 ini umat Kristen akan merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita demikian yang disampaikan oleh Eva Andriyani Pemimpin Redaksi anekafakta.com dalam rilis yang diterima media, Kamis (1/11/2022).


"Dalam realita kehidupan saat ini, kita tidak lagi merayakan kelahiran Yesus sebagai bayi mungil. Sejatinya, kita saat ini akan merayakan kehadiran-Nya di dalam hati kita masing-masing,” ungkap Pemimpin Redaksi anekafakta.com ini.


Ditambahkannya, bahwa ia ingin memaknai Natal tahun 2022 ini sebagai momentum untuk melakukan refleksi batin.


“Sejauh mana kita sudah membaktikan kehidupan pribadi kita untuk kepentingan banyak orang. Hal itulah yang harus kita refleksikan, jika didapati masih kurang, maka kita masih punya waktu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik di tahun baru nanti, ” katanya.


Intinya bahwa, sebagai orang Kristen, sudah selayaknya menjadikan Tuhan sebagai pusat kehidupan pribadi ataupun kelompok.


“Atas nama pribadi, serta seluruh staf dan redaksi saya menyampaikan selamat mempersiapkan diri untuk menyambut Natal sekaligus selamat menyongsong Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 


Selamat Natal dan harapan terbaik untuk Tahun Baru 2023. Semoga kita semua memiliki karunia iman, berkat harapan, dan juga kedamaian kasih-Nya di Natal dan hari-hari lainnya.


Dan semoga Tuhan senantiasa menyertai kita semua, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkas Eva.


(Tim/Red)

RECENT POSTS