,

Iklan

Iklan

Mulai Dilirik SMA Negri 1 Rawamerta Propaganda Menjadi Sekolah Tujuan

@SerikatNasional
1 Des 2022, 04:16 WIB Last Updated 2022-11-30T21:16:19Z

 


KARAWANG - Penuh harapan SMA Negri 1 Rawamerta akan menjadi sekolah tujuan Kecamatan Rawamerta.


Ketika awak media menyambangi kepala sekolah SMA Negri 1 Kecamatan Rawamerta Epul Saepul, S.Pd.I.,M.Pd pada Selasa (29/11/2022) menyampaikan bahwa satu tahun yang lalu SMA Negri 1, hanya ada 4 kls dan kondisinya kurus namun Alhmdulilah tahun sekarang sudah bertambah menjadi 8 kls.


"Kita harus memaksimalkan pelayan terhadap masyarakat, dan pembelajaran terhadap siswa -siswi. Memberikan pelayanan apapun terhadap siswanya keluhan sekecil  apapun harus diselesaikan trus juga membuat anak-anak nyaman disekolah.  Perubahan secara fisik mulai bagus, pagar sudah mulai ada kantin sudah mulai tertata," ungkapnya.


Masih kepsek, terbukti program sesuai harapan.  Dalam kegiatan eskul (ekstra kulikuler) semua bakat  siswa-siswi bisa tersalurkan melalui kegiatan olahraga, pramuka, pmr dan rohis. 


"Saya ingin memfasilitasi seluruh minat bakat anak, seperti belajar menjadi jurnalis," ujarnya.


Lebih lanjut kata kepsek untuk tahun depan sepuluh rumbel (sepuluh ruang kelas) akan mengajukan PPDB. Kami berharap pemerintah propinsi Jawa Barat mendukung tentang sarana prasarana dan mudah-mudahan di tahun 2003 terlaksana.


"Harapan kedepan sekolah tujuan bisa dapat tercapai maksimal, semoga ini semua bisa terealisasi SMA Negri 1 menjadi sekolah tujuan," pungkasnya.


(Kang Didin)

RECENT POSTS