,

Iklan

Iklan

Warga Tejo Agung Metro Timur Keluhkan Masalah Selokan Aliran Air Yang Tidak Kunjung Diperbaiki

@SerikatNasional
4 Mei 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-05-04T16:52:00Z

 


METRO - Warga jalan Kemang, RT 41 Rw 09 Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Kota Metro keluhkan selokan yang tidak kunjung diperbaiki dari tahun ke tahun, Rabu (4/04/2022).


Musim hujan telah tiba banyak warga Kota Metro keluhkan masalah selokan yang tidak kunjung diperbaiki, salah satunya warga Tejo Agung Kecamatan Metro Timur "Yati" (50) .


Saat awak media Serikatnasional.id melintasi jalan Kemang RT 41 RW 09, Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur bertemu salah satu warga setempat yang sedang memperbaiki selokan samping rumahnya yang ambles,'Yati' salah satu warga yang mengeluhkan.



Lanjut Yati menjelaskan kepada awak media  bahwa lokasi ditempat dirinya tinggal sudah dari tahun ke tahun selokan tidak kunjung diperbaiki dari musim kemarau hingga musim hujan tiba.


Sudah dua tahun selokan ini tidak pernah diperbaiki, dulu sudah pernah berulang kali ada yang mengukur ukur dan mengecek tapi tidak pernah diperbaiki.


"Kalau lagi musim hujan selokan samping rumah saya ini banjir air meluap sampai selokan bisa ambles. Saya sudah coba memperbaiki sendiri berulang kali dengan batu tapi tetap saja ambles," ujarnya.


"Saya berharap untuk pihak terkait terutama Lurah Tejo Agung, Camat Metro Timur dan Bapak Walikota Metro bisa mendengarkan keluhan masyarakat meskipun sekecil apa pun keluhan masyarakat, contohnya seperti masalah selokan ini," tutupnya (Vin)

RECENT POSTS